Cashback ShopBack, untuk belanja hemat dan cermat

Banyak yang bertanya kepada saya, sebagai pelaku atau pemilik OnlineShop, pernah belanja online juga kah?

Pastinya…!

Kalau diinget-inget nih rasanya sudah lama sekali saya tidak belanja di departemant store khususnya untuk kebutuhan busana.  Produk yang masih saya beli secara offline adalah belanja bulanan (produk toiletris dan kebutuhan dapur) serta sepatu.  Untuk urusan sepatu harap maklumlah, ukuran kaki saya agak ga’ jelas, jadi harus dipakai/dicobain.  Untuk merk yang sama, ketika akan beli lagi belum tentu akan pas dikaki.

Favorit belanja di onlineshop mana?… Mana saja oke! Yang penting kasih promo menarik seperti diskon, gratis ongkir, cashback. Plus punya reputasi bagus. Diskon bahkan diurutan pertama ya ^_^

Iya dong, sebagai emak-emak kita harus menjadi smart shopper #alibi.  Tidak ada salahnya menunggu sebentar, sampai masa diskon demi mendapatkan produk keren dengan harga terbaik kan? #nyaritemen.

Nah, saya mau merekomendasikan ShopBack nih.

shopback-1

Biasanya, kita saya akan membuka beberapa tab onlineshop di web browser, mencari produk kecengan dengan kata kunci yang sama, kemudian mulai membandingkan harga, spesifikasi, syarat & ketentuan dan lainnya.  Baru deh memutuskan akan belanja di toko yang mana.  Nah, ShopBack ini betul-betul mempermudah hidup saya.  Mempermudah cara belanja saya, dari yang tadinya harus membuka banyak tab pada web browser, sekarang cukup buka ShopBack saja.  Sudah banyak onlieshop besar dengan reputasi baik bergabung di ShopBack, sekitar 300 online shop.  Jadi tak perlu khawatir, tetap banyak pilihan kok!.

Contohnya, ketika saya membeli pashmina instant.  Saya masuk ke situs ShopBack, masukan kata: pashmina instant pada kolom search.  Keluar deh beberapa penawaran cashback menggiurkan seperti di Lazada, Zalora, elevenia dll.  Juga akan muncul foto produk, lengkap dengan penawaran cashback dan onlineshop yang menjualnya.  Asik kan?!..  Setelah menemukan yang dicari, klik, langsung diarahkan ke onlineshop tersebut. Belanja seperti biasa, nanti cashback akan masuk otomatis ke akun ShopBack kita.  Tinggal tunggu validasi order.  Setelah order diterima, dapat dipastikan tidak ada retur ataupun pengembalian produk, barulah kemudian kita bisa menarik cashback ke rekening kita.  Syaratnya hanya min. Rp. 50.000 saja loh.. Engga hanya itu, buyer juga bisa mendapatkan bonus, yang bisa ditarik berbarengan dengan cashback.. asik kan? Asik banget bahkan…. Oiya kita juga bisa menggabungkan promo, voucher, diskon, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat.  Misal promo diskon payweek di lazada masih bisa mendapat cashback lagi dari ShopBack.  Ini baru yang namanya belanja hemat, belanja cermat plus belanja cerdas  ^_^

shopback-2

Hhhmm, sepertinya onlineshop saya harus bergabung dengan ShopBack nih #bukanpesansponsor J

Mungkin, masih banyak teman-teman yang galau memilih ketika belanja online.  Saya akan share sedikit tips dan tricknya.

  1. Perhatikan review/ulasan produk. Ini penting banget untuk membantu kita memutuskan sekaligus memberikan bayangan bagaimana produk serta layanan toko tersebut.
  2. Jangan malas untuk membuka seluruh foto yang ditampilkan. Biasanya e-commerce menyediakan sampai dengan 5 slot foto. Sehingga kita tahu pasti produknya, sesuai dengan yang sedang dicari atau tidak.
  3. Untuk menghindari salah beli, salah ukuran atau lainnya. Bacalah dengan seksama deskripsi produk. Jangan hanya baca keterangan singkat produk saja.

Ohiya, tentang belanja hemat, 11 November nanti akan ada Online Revolution.  Event promo ini berbeda dengan promo yang ditawarkan pada bulan-bulan lain, pada tanggal cantik 1111, berbagai e-commerce akan memberikan promo besar-besaran, bahkan ada yang hingga 90% loh… baik yang sudah menjadi pelanggan setia maupun pelanggan baru.  Buat teman-teman yang berencana akan melakukan pembelian dengan nilai agak besar, gadget misalnya, bisa tuh ditunggu sampai 1111.  Sebentar lagi kok.. ShopBack pun ikut serta, sehingga kita bisa berbelanja melalui ShopBack di e-commerce favorit.  Jadi belanja makin hemat di Online Revolution 1111 dengan menggunakan ShopBack.

lazada

ShopBack juga mempunyai program reverral loh, Ajak Teman dapat 25rb.  Jadi, ketika kita sudah bergabung dan memiliki akun ShopBack, mengajak teman akan mendapat 25rb, teman kita pun mendapat 25rb.  Berikut ini linknya: https://www.shopback.co.id/?raf=vHsJ0g

referral-link

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*